Selasa, 05 Juli 2011

Opening My Blog

Assalmualaikum Wr.Wb


Alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT,yang telah memberikan kita semua berbagai nikmat,terutama nikmat sehat wal'afiat,nikmat iman wal islam serta nikmat panjang umur.
Sholawat seiring salam tidak lupa pula kita haturkan kepada baginda Nabi besar Muhammad SAW,beserta keluarganya,para sahabatnya,para pengikutnya dan kita selaku umatnya yang setia hingga akhir zaman (Amien).

Alhamdulillah dimalam yang berbahagia ini pada tanggal 05 Juli 2011,terciptalah Blog saya yang sederhana ini, saya pun sangat berterima kasih wabil khusus kepada kedua Orang tua saya dan keluarga saya yang selelu memberikan motivasi dan semangat kepada saya untuk tetap selalu tegar dan istiqomah dalam menjalani hidup yang penuh dengan tantangan dan rintangan ini,
beliau adalah seorang panutan dalam hidup saya dan adik-adik saya,saya sangat bangga sekali terhadap beliau,beliau adalah sosok orang tua sekaligus teman terbaik di dunia ini bagi saya,beliau adalah sosok pekerja keras buat keluarga kami,
ayah saya hanya berprofesi sebagai penjual,beli barang-barang bekas ( Tukang Loak ) yang biasa kita kenalm,tetapi saya tidak pernah malu mempunyai orang tua yang profesinya seperti itu,
Justru sebaliknya saya bangat bangga sekali terhadap beliau,beliau adalah inspirasi hidup buat saya dan adik-adik saya,,
dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga biasa,beliau sangat sayang kepada anak-anaknya,saya juga sangat mencintai beliau,beliau adalah sosok ibu yang terbaik buat anak-anaknya,,
I Love u Mom and Dad. . . .

Dan sayapun berterima kasih kepada seluruh Teman-teman terbaik saya baik di Organisasi Kampung maupun di Organisasi Kampus,,yang selalu memberikan semangat antar sesama teman.

Semoga dengan hadirnya Blog yang sederhana ini dapat menambah inspirasi buat kita semua untuk menjadi seorang pengusaha muda yang sukses dibidangnya. . . .
saya pribadipun menginginkan hal itu,


Salam Sukses buat kita semua . . .




Wassalmu'alaikum Wr.Wb


Penulis : Dany Jaelani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar