Rabu, 06 Juli 2011

Tentang Penulis

Dany Jaelani

Assalamu'alaikum Wr.Wb Teman-teman semua salam sejahtera untuk kita semua semoga selalu dalam lindungan Allah Swt,(Amien),,

Nama saya Dany Jaelani,saya Lahir di Tangerang 19 Tahun Silam tepatnya pada tanggal 01 Oktober 1992,saya terlahir dari keluarga yang sederhana saya anak Pertama dari 3 Bersaudara,adik saya yang pertama adalah perempuan dan adik saya yang terakhir adalah laki-laki,

Untuk perjalanan pendidikan saya adalah :

Saya tamat SD di SDN Cimone 7 pada beberapa tahun silam,dan saya meneruskan ke SMP ( Sekolah Menengah Tingkat Pertama ) di MTsN Tangerang 1,mengapa pada saat itu saya memilih bersekolah di sekolah Tsanawiyah malah bukan melainkan di Smp,alasan saya karena selain mendapatkan pembelajaran Akademik saya juga bisa mendapatkan pelajaran Agama yang begitu kental dengan Bahasa Arab,Aqidah Akhlak,SKI,Qur'an Hadits dan masih banyak lagi yang lainnya,dan setelah saya tiga tahun di MtsN saya pun lulus,dan saya pun meneruskan pendidikan saya ke Tngkat Menengah Atas (SMA) Namun saya memilih bersekolah di SMK ( Sekolah Menengah Kejuruan ) dan saya pun memilih bersekolah di SMK Voctech 1 di Tangerang,dan pada saat itu saya mengabil jurusan Otomotif,saya juga bingung mengapa saya bisa mengabil jurusan itu,jujur sayapun sebenarnya tidak begitu menyukai dunia Otomotif dan sayapun nampaknya tidak ada bakat di Dunia itu,Namun dengan dukungan dari Orang tua dan Bismillah akhirnya saya memilih megambil jurusan itu,dan pada tahun 2010 akhirnya saya lulus, (Alhamdulillah) selamat tinggal PUTIH ABU-ABU,hehe,

dan setelah saya lulus SMK sayapun ditawarkan untuk menjaga dan mengelola 1 Usaha Paman saya yaitu WARNET ( Warung Internet ) dan sayapun dengan senang hati menerima pekerjaan itu,,

Setelah sekitar 3Bulan sayapun ditawarkan untuk meneruskan pendidikan ketinggkat yang lebih Tinggi,dan tentunya saya sangat senang sekali,walau sebenarnya dihati kecil saya tidak ingin membebankan kedua orang tua saya,yang harus membiyayakan Kuliah saya,Namun Alhamdulillah saya mempunyai Paman yang begitu Baik sekalii,beliau bersedia ingin membiyayakan saya hingga S-1,,saya sangat bersyukur sekali . . . .

namun saya harus tetap menjaga dan mengelola Usaha beliau,,tidak apalah sekalian belajar ( Tutur saya ). . .

dan sayapun memasuki Dunia saya yang baru,yaitu Dunia Kampus dan Dunia Kerja,sungguh dunia yang penuh dengan tantangan dan tanggung jawab yang besar buat saya,namun itu tak menyurutkan semangat saya untuk tetap bersemangat dan istiqomah dalam menjalani hidup ini dan meniti karir saya dengan harapan di masa depan akan lebih baik lagi,,

Dan sayapun mengambil Jurusan Teknik Informatika di STMIK GLOBAL dengan Konsentrasi Computer Design dan Multimedia dan Dunia Komputer adalah dunia yang baru juga buat saya,dan saya harus mempelajarinya dengan lebih tekun dan serius lagi agar disuatu saat nanti saya mendapatkan pekerjaan yang saya ingin-inginkan,namun disamping itu juga besar harapan saya adalah ingin mebuka lapangan pekerjaan buat Orang lain atau menjadi Pengusaha,agar di Indonesia tidak ada lagi pengaguran-pengangguran dan minimal mengurangi pengangguran di negri ini,itulah saya harapkan di kemudian hari nanti,,

Do'akan ya teman-teman agar harapan saya dan harapan kita semua dapat terwujud dan segala jalan selalu dimudahkan oleh Allah Swt,( Amienn ) ........

dan alhamdulillah saat ini saya sudah di Smester 2,,memang waktu berjalan begitu cepat semoga saya bisa menyelesaikan S-1 saya dengan hasil IPK yang memuaskan ( Amieeenn ) .....

Mungkin cuma ini teman-teman yang bisa saya bagikan semoga ini bisa menjadi Inspirasi dan semangat buat kita semua . . . .

Salam Sukses Buat Kita semua . . . . :)

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Silahkan lihat Blog saya yang lain :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar